Saturday 24 May 2014

JASA KAOS LUKIS WPAP

(Wedha Pop Art Portrait) adalah sebuah terobosan baru dalam dunia seni khususnya dalam bidang foto portrait. Kami disini membuat beberapa pilihan bagi kalian yang ingin mempunyai lukisan wpap, kaos berbentuk gambar wpap (gambar ukuran dan warna dapat disesuaikan) .


Kami disini fokus dalam hal lukisan wpap, akan tetapi jika konsumen menginginkan seni dalam bentuk lukisan wpap yang lainnya kami pun siap untuk melakukannya.

Dalam pengerjaan lukisan wpap aplikasi yang kami gunakan adalah Adobe Photoshop dan Corel Draw. Jika lukisan wpap ingin dibuat kedalam kaos menggunakan Manual lukis tangan.

Cara pemesan yang Serupa-wpap sediakan sangatlah mudah, bisa langsung datang di Jl. Tenggumung Baru Selatan 57A Surabaya, atau kontak yang bisa dihubungi 031815697. Pembayaran dilakukan setelah pemesanan dengan memberikan DP (down payment) 50% dari harga pesanan, dan pelunasan dilakukan setelah barang selesai. Apabila pemesanan barang melalui online bisa dikirimkan format lukisan foto dalam bentuk jpeg ke alamat email hartoyodesign@yahoo.co.id dan pembayaran dilakukan via rekening Bank Mandiri dengan harga yang telah disepakati. Barang akan dikirim melalui jasa pengirimin kilat yaitu TIKI & JNE.

Bahan Kaos : Cotton + Cetak foto ukuran A3 Rp.150.000,-

No comments:

Post a Comment